Kamis, 31 Maret 2011

Waduh Dapat Stylish Blogger Awards !!!

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl lintasberita

Sebelumnya, saya minta maaf yang sebesar2nya kepada sobat2 semuanya, karena saya off selama sebulanan kemarin, dikarenakan habis dirawat, betapa kangennya saya untuk blogging kembali, berawal dari kecelakaan bermotor, sehingga kaki dan tangan saya luka berat, sehingga terjadi infeksi, yang mengakibatkan saya harus dirawat, tapi Alhamdulillah sekarang saya bisa mulai beraktifitas lagi, dan siap blogging lagi, meskipun tangan saya yang sebelah kanan belum begitu normal 100%....hhehehe.

Tadi pagi saya langsung lihat di blog saya ada komentar dari dua sahabat, bahwa saya mendapat penghargaan berupa award, yang bisa disebut Stylish Blogger Awards,  setelah saya lihat2 lagi setiap komentar dan isi guestbook, ternya ada kiriman lagi dari dua sahabat, jadi saya sekaligus dapat empat Awards.... dalam pikiran saya, Waduh dapat Stylish Blogger Awards banyak amat? ntar dikatain lagi....:)

Tambahan lagi : Tadi juga saya dapat lagi dari satu sahabat, katanya saya dapat award lagi, wow jadi punya lima awards dong.....

Saya Ucapkan Banyak2 terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, untuk memberi awards ini, dan ini sahabat2 saya yang telah memberikan Awards tersebut :
  1. Media Update
  2. naughtyric blog's
  3. My Blog
  4. Mobile Trik
  5. Mastok Kenari

Nah disini saya harus menceritakan 8 hal tentang saya pribadi, duh bingung, apa yah?
  1. Saya seorang bapak yang mempunyai dua orang anak perempuan, padahal usia saya masih muda lho, perasan saya bukan bapak2, masih kayak anak muda aja :)
  2. Saya juga suka sekali makan pisang, apalagi pisang ambon, doyan amat, hehhehe
  3. Saya seorang teknisi komputer yang single fighter,
  4. Saya tinggal di daerah Mahmud Kab. Bandung
  5. Saya juga menjadi salah satu pengurus LSM daerah Jawa Barat
  6. Makanan Favorit saya sayur sop buatan istri saya
  7. Yang paling tidak saya suka, kalo melihat orang mengeluh
  8. Oh iya yang terakhir, blogging buat saya sangat mengasikan sekali, disamping kita bisa menambah wawasan, kita juga bisa sambil mendulang recehan...hehhee

Nah karena aturannya Awards ini harus di lanjutkan lagi ke blogger yang yang lainnya, maka dari itu, dengan senang hati saya berikan lagi kepada sobat2 blogger saya yang lainnya, tapi dipatok untuk 8 Blogger, nah ini 8 blogger yang akan mendapatkan awards tersebut :

  1. A Piece of Paper
  2. Pertolongan Pertama
  3. Fadel Binggo
  4. Mastok Kenari
  5. Blog Bangjal
  6. Si Dedi Sableng
  7. Cygnus-Desaingrafis
  8. All About Anime

Semoga awards ini dapat diterima dengan lapang dada dan bisa menambah semangat dalam dunia blogging dan menjadikan kita sebagai blogger yang sejati, dengan selalu memberikan atau share ilmu, atau informasi kepada yang lainnya.

Bagi sobat2 yang belum mendapatkannya jangan berkecil hati yah, karena siapa tau dari sobat2 lain yang akan memberikannya.

Salam Blogger & Sukses Selalu :)



Apabila semua pembaca merasa artikel ini ada manfaatnya, silakan untuk membaginya kepada yang lain, agar kita semua dapat kebagian pahalanya, Amin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

18 comments:

Na81 mengatakan... Reply

selamat ya kang atas penghargaannya, semoga makin sukses...
mudah-mudahan tangannya cepat sembuh.

mastokkenari mengatakan... Reply

selamat ya Kang atas Awardnya... n mksih juga award bwat sy.., smga cepet pulih spt sdiakala ..

Kang Epul mengatakan... Reply

Wilujeng ah atas awardnya, semoga makin semangat ngeblognya...

Cygnus mengatakan... Reply

... makasih banyak, kang Epot !
saya pasti estafet-kan lagi kang, di tambah yang ini saya jadi punya 6 awards dong !

sahirul alim mengatakan... Reply

Wah makasih banyak kang atas awardnya, Lekas sembuh kangepot.
Ini kalo mau diambil awardnya gimana y ?

Agung X-Zeg Indraguna mengatakan... Reply

selamet ea kang.. kemaren gw juga dapet tuh dari kang dedy :)

media update mengatakan... Reply

semoga bisa BW lagi serta berbagi lagi lewat artikel yang menarik.....dan jaga diri baik baik yach kang sukses

Kang Epot mengatakan... Reply

@ Na81 : makasih sobat
@ mastokkenari : makasih juga sobat
@ Kang Epul : hatur nuhun Kang
@ Cygnus : sama2 sobat, gpp diterima aja yah :)
@ sahirul alim : sama2 sobat, caranya ambil gambar stylish blogger nya lalu buat postingan seperti saya dengan bahasa sobat sendiri, lalu bagikan lagi ke-8 orang blogger lainnya
@ Agung X-Zeg Indraguna : makasih sobat, mantap sob :)
@ media update : makasih sobat, insya Allah kedepannya

cahya mengatakan... Reply

selamat ya kang, atas awardnya..stylish blogger award memang dahsyat...dan smoga cepat sembuh kang epot

SuryaPost.com mengatakan... Reply

semoga lekas sembuh mas..salam kenal...

GayaKorea mengatakan... Reply

Selamat kang... lumayan tuh award buat beli motor baru (bisa teu nya... :P )

sekali lagi selamat...

BRI Jakarta Veteran mengatakan... Reply

selamat sahabat atas Awardnya, semoga bertambah semangat dan sukses, salam

C - W mengatakan... Reply

selamat tas awardnya..sukses selalu

M.Trick mengatakan... Reply

Wah Selamat yah Kang....Semoga cepet sembuh, dan sukses selalu buat akang...

Erfan_Zone mengatakan... Reply

Selamat ya Kang....!!!
Mudah2an dengan award ini karya2nya kian baik n selalu bermanfaat bagi kita semua.....

gogo2011 kobamusaji mengatakan... Reply

mau ngucapin selamat yah,gan. moga awardsnya bisa menjadi motivasi utk tetap eksis di blogger.

Asis Sugianto mengatakan... Reply

selamat sob atas awardnya,, semoga makin sukses kedepannya,,, happy blogging,,,

Rachman Abdillah mengatakan... Reply

Sukses buat kang epot, inilah adalah modal dasar dan selalu berikan yang terbaik buat kita semua.
THANKS DO FOLLOW..salam suksesok

Posting Komentar

Apabila ada tulisan yang kurang berkenan, atau mo kasih saran dan kritik silakan berikan komentar dibawah ini, karena sedikit komentar dari anda dapat membangun blog ini. Dan Insya allah Blog Kang Epot Alirannya termasuk Blog Do follow, hanya hindari aja spam ok :)

________________________________________________________________________________________________________________________________________ Copy Right Reserve by Blog Kang Epot @2010, Bandung-Indonesia, Original Template by Justin Tadlock, and brought to you by Blogger templates