Selasa, 18 Januari 2011

Gue Ketipu Penari Telanjang

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl lintasberita
Ceritanya kemarin tuh, saya berusaha mau ngambil uang saya yang dipinjam oleh 3 orang temen saya, pas kebetulan lagi butuh banget, karena kondisi keuangan dah menipis, dan istri saya pun dah minta buat keperluan sehari-hari, eh alhamdulillahnya ga dapat satupun, malah yang satu ntar minggu depan, yang 2 orang lagi ntar deh nunggu sebulanan lagi katanya, ya udah deh saya balik lagi ke rumah.

Dalam kondisi capek, saya langsung internetan di rumah, lagi browsing asik ada tetangga yang minta di masukin lagu ke hpnya, yah sebagai tetangga yang baik (baik ni yeeee....), saya kasih 200 lagu sekalian ke hp tetangga saya itu, setelah beliau balik sambil ngasih rokok samsu sebungkus.
Kemudian saya browsing lagi, ah iseng mo lihat2 yang agak ngeresan dikit, hehehee.... Aslinya ketipu banget oleh videonya karena judulnya kalo pake bahasa kita ada telanjang2 gitu, nih judulnya "Nude in a Scarf, Naked Busker Dance in London", eh pas dilihat sialan banget.......akhirnya ketawa sendiri sambil ngedumel, dasar pikiran dah kotor....wkwkwk

Buat sobat2 yang penasaran pingin lihat :












Apabila semua pembaca merasa artikel ini ada manfaatnya, silakan untuk membaginya kepada yang lain, agar kita semua dapat kebagian pahalanya, Amin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

6 comments:

Asis Sugianto mengatakan... Reply

kwkwkwkwkwkw,,,, seperti aslinya sob,,,, apa bener telanjang tuh penarinya??????

Agung X-Zeg Indraguna mengatakan... Reply

HUAAAAA.....
sugan teh beneran telanjang.. hihihihi, bahaya kang, postinganna nyerempet mulu ih !!

Kang Epot mengatakan... Reply

Yah iseng dikit sob, gara2nya biasa pikiran dah ngeres datang begitu aja... sekalian aja cek SEO kalo kata Ahli Blogger mah .... :)

Virtual Forest mengatakan... Reply

Hahahaha .......... Kenna Deh ... ;)

Agung X-Zeg Indraguna mengatakan... Reply

@Kang Epot: wah... rajin cek SEO, . . ckckck

cw mengatakan... Reply

waduh...rek...mang pantes temen yang satu ini ketipu..lawong kayak ori saja..

Posting Komentar

Apabila ada tulisan yang kurang berkenan, atau mo kasih saran dan kritik silakan berikan komentar dibawah ini, karena sedikit komentar dari anda dapat membangun blog ini. Dan Insya allah Blog Kang Epot Alirannya termasuk Blog Do follow, hanya hindari aja spam ok :)

________________________________________________________________________________________________________________________________________ Copy Right Reserve by Blog Kang Epot @2010, Bandung-Indonesia, Original Template by Justin Tadlock, and brought to you by Blogger templates