Kamis, 13 Januari 2011

2 Type Bentuk Mr. P

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl lintasberita
Seperti pola guratan pada sidik jari, bentuk Mr P lelaki juga punya jenis yang berbeda-beda. Menariknya, bentuk Mr P konon menunjukkan kepribadian seksual si lelaki pemiliknya, boleh percaya boleh juga tidak. Tentu saja, anda bisa mereka-reka, bentuk Mr P seperti apa kategori milik pasangan atau suami anda. Tertarik mengetahui jenis Mr P miliknya kaum lelaki ini? Berikut jenis dari Mr P lelaki.

1. Tipe Terong

Ciri-cirinya, panjang lebih dari 8 cm saat layu. Tebal saat layu berkisar lebih dari 6 cm. permukaannya kasar alias ada tonjolan pembuluh darah yang terasa saat diraba, dan ujungnya lebar.

Bagaimana si terong ini di ranjang?
Si terong ini cenderung baik hati dan suka bereksperimen. Si terong selalu berusaha mencari cara baru untuk memuaskan dirinya dan pasangannya secara seksual. Gairahnya selalu membara, sehingga anda takkan pernah tidur dengannya dalam keadaan tak terpuaskan. Namun, si terong ini juga memiliki kelemahan. Apa kelemahan si terong? Si terong ini agak banyak bicara bahkan dalam situasi ketika kata-kata sama sekali tak diperlukan, kecuali saat berhubungan intim.

Posisi Terbaik Untuk Si Terong
Posisi terbaik untuknya adalah posisi woman on top. Mengapa? Posisi tersebut memungkinkan anda mengontrol kecepatan dan kedalaman penetrasi saat berhubungan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda. Ini sangat penting, karena Si terong yang secara alamiah mahir dalam berhubungan seks dan biasanya mementingkan diri sendiri, harus diajari melakukan adegan ranjang yang sesuai dengan kebutuhan pasangan.
 
Memaksimalkan Si Terong
Jangan diam, bersuaralah. Erangan, desahan, jeritan kecil dan efek suara lain yang bisa terdengar saat berhubungan seksual, akan membuat si terong semakin bersemangat. Akan tetapi, jika ia merasa anda tak mencapai orgasme, harga dirinya dan terong miliknya itu akan segera menciut.

2. Tipe Wortel

Ciri-cirinya panjang lebih dari 8 cm saat layu, tipis, diameter saat lemas kurang dari 6 cm. permukaannya halus saat diraba, ujungnya meruncing.

Si Wortel di Ranjang
Si wortel ini pintar dan pandai berkata-kata. Ia bisa cepat membawa anda ke ranjang sebelum anda sempat menyadarinya. Si wortel juga amatlah romantis dalam kehidupan percintaannya. Bunga mawar dan hadiah-hadiah istimewa sanga mungkin bisa anda dapatkan dari si wortel ini. Namun, untuk mendapat perhatiannya, anda mungkin harus berusaha sedikit lebih keras. Soalnya, bagi si wortel tak ada perempuan yang lebih seksi selain perempuan yang pintar dan cerdas.

Posisi Terbaik Untuk Si Wortel
Posisi terbaik baginya adalah posisi sendok alias spooning position. Posisi ini merupakan yang ideal untuk bercinta dengan lelaki yang memiliki wortel ekstra panjang.


Memaksimalkan Si Wortel :
Jika didiamkan, si wortel akan terus berkata-kata bahkan saat berhubungan seksual. Untuk menghentikannya, katakan bahwa mendengarkan detak jantungnya merupakan sesuatu yang  sangat menggairahkan anda, dan ia akan diam.


Sumber : Buku Sex and Healty


Apabila semua pembaca merasa artikel ini ada manfaatnya, silakan untuk membaginya kepada yang lain, agar kita semua dapat kebagian pahalanya, Amin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

7 comments:

naughtyric mengatakan... Reply

Artikel yg menarik gan, lam kenal :)

Kang Epot mengatakan... Reply

@naughtyric: lam kenal kembali sob

Agung X-Zeg Indraguna mengatakan... Reply

beuh. . .
ternyata si Mr. P banyak jenisnya juga ea!???

Kang Epot mengatakan... Reply

@Agung X-Zeg Indraguna: makasih dah mampir sob, sering2 aja datang sob backlink disini gratis :)

Agung X-Zeg Indraguna mengatakan... Reply

@Kang Epot:pasti kang . . .

Virtual Forest mengatakan... Reply

Kang, ANe kira-kira tipe apa nih kang? Hahaha ...

Kang Epot mengatakan... Reply

@Virtual Forest: wah itu mah yang tau bukan orang laen....wkwkwkw

Posting Komentar

Apabila ada tulisan yang kurang berkenan, atau mo kasih saran dan kritik silakan berikan komentar dibawah ini, karena sedikit komentar dari anda dapat membangun blog ini. Dan Insya allah Blog Kang Epot Alirannya termasuk Blog Do follow, hanya hindari aja spam ok :)

________________________________________________________________________________________________________________________________________ Copy Right Reserve by Blog Kang Epot @2010, Bandung-Indonesia, Original Template by Justin Tadlock, and brought to you by Blogger templates