Minggu, 09 Januari 2011

Ramuan Sehat dan Perkasa

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl lintasberita
Wah ternyata untuk menjadi seorang pria yang perkasa butuh kerja keras sobat.
Sebagai seorang pria yang ingin memuaskan pasangannya agar mencapai orgasme, itu sangat baik sekali, hanya kita juga dituntut agar tidak cepat keluar, lalu gimana caranya? Nah seorang pria membutuhkan suatu doping alami, alias ramuan mujarab.

Bila ramuan ini anda gunakan secara teratur maka anda akan memperoleh hasil yang sangat menakjubkan. Apa saja ramuannya itu :
BAHAN :
  • 1 ons jahe
  • 1 butir kuning telur ayam kampung
  • 1 butir jeruk nipis
  • 1 sendok makan madu asli
  • 7 butir merica
  • 1 kuncup laos/lengkuas merah (secukupnya)

CARANYA :
Jeruk diperas kemudian ambil airnya, sementara jahe diparut untuk diambil airnya. Merica dan laos dihaluskan. Campurkan semua bahan dengan madu dan kecap manis.

PEMAKAIAN :
- Diaduk rata lalu diminum menjelang tidur malam atau ketika hendak melakukan hubungan seks (1/2 hingga 1 jam sebelumnya)

- Ampasnya jangan dibuang, balurkan pada batang penis supaya aliran darah lancar. Bila ini anda lakukan dengan tekun maka anda akan kembali perkasa.

Semoga Bermanfaat,

Sumber : Buku Kumpulan Resep Tradisional


Apabila semua pembaca merasa artikel ini ada manfaatnya, silakan untuk mensharenya kepada yang lain, agar kita semua dapat kebagian pahalanya, Amin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

2 comments:

Asis Sugianto mengatakan... Reply

wah mantebs nih resepnya,,, manjur gak nih buat perkasa????

Kangepot - Tukar Link mengatakan... Reply

Cobain dulu sob, soalnya ini hampir sama kaya ramuan dari kakek saya alm, itu mericanya yang bikin pangseng terus....:)

btw makasih dah berkunjung sob :)

Posting Komentar

Apabila ada tulisan yang kurang berkenan, atau mo kasih saran dan kritik silakan berikan komentar dibawah ini, karena sedikit komentar dari anda dapat membangun blog ini. Dan Insya allah Blog Kang Epot Alirannya termasuk Blog Do follow, hanya hindari aja spam ok :)

________________________________________________________________________________________________________________________________________ Copy Right Reserve by Blog Kang Epot @2010, Bandung-Indonesia, Original Template by Justin Tadlock, and brought to you by Blogger templates