Kamis, 06 Januari 2011

Resep Mengatasi Gairah Wanita Frigid

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl lintasberita
Pada dasarnya manusia adalah makhluk yang sempurna, tapi kenapa ada bahasa manusia ini bukan makhluk yang sempurna, apakah bertolak belakang?
Yah, meskipun manusia diberikan akal, masih banyak kekurangannya, tidak jauh dengan setiap wanita yang bisa puas dalam melakukan seks, ataupun yang tidak sama sekali. 

Nah untuk anda setiap wanita, jangan hanya memaksakan pasangannya untuk meminum atau memakan ramuan agar kuat di ranjang dalam melakukan hubungan seksual / ML tetapi anda sendiri juga harus berusaha untuk mencari tahu agar anda juga merasakan gairah saat bercinta untuk mencapai suatu kepuasan yaitu mencapai orgasme.



Bila istri anda termasuk wanita frigid atau wanita yang sangat sulit mencapai orgasme dan tidak merasakan gairah saat bercinta dengan anda, maka cara di bawah ini dapat anda gunakan :

BAHAN :
- 10 gram kumis kucing atau remujung
- 15 gram daun pegangan atau kaki kuda/cowekan
- 20 gram daun sembung
- 1 butir telur ayam kampung diambil kuningnya saja

CARANYA :
Kumis kucing, pegangan dan daun sembung direbus dengan air 1 liter sampai masak.

PEMAKAIAN :
Telur ayam dipecah lalu diambil kuningnya saja. Telan kuning telur ayam tersebut dalam keadaan mentah. Kemudian rebusan ramuan jamu di atas diminum.

Lakukan cara ini paling tidak selama seminggu

Perlu anda ketahui daun kumis kucing dan pegangan juga berkhasiat untuk melancarkan buang air kecil dan menghancurkan batu empedu.

Semoga Bermanfaat.
Sumber : Buku Kumpulan Resep Tradisional

Apabila semua pembaca merasa artikel ini ada manfaatnya, silakan untuk mensharenya kepada yang lain, agar kita semua dapat kebagian pahalanya, Amin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

3 comments:

Asis Sugianto mengatakan... Reply

ternyata daun kumis kucing banyak manfaatnya juga yach???

Kang epot - Tukar Link mengatakan... Reply

@Asis Sugianto: makasih dah berkunjung sob :)

omyosa mengatakan... Reply

Yth. Saudaraku para penikmat minuman panas (bisa kopi,susu,wedang jahe, bandrek, bajigur dll) yang mengalami ejakulasi dini,

Ingin lebih menikmati Wedang Jahe, sekaligus meningkatkan potensi libido, syahwat, dan sembuhkan frigiditas, termasuk cegah menopause dini?

Coba saja minuman panas yang akan anda nikmati diberikan/ditaburkan 1/2 Sachet produk yang satu ini:

"RexiMax"

Kunjungi kami di:

Web: http://www.reximax.com
ID: SKY0004448

Pasword Login: 111111

HP/sms: 02137878828, 081807490541

RexiMax adalah ramuan herbal yang diracik khusus dari bahan herbal alami dengan komposisi yang seimbang sehingga tidak ada efek samping berfungsi untuk meninggkatkan Vitalitas yang prima, meningkatkan kesuburan hormon, regenerasi sel, dan meningkatkan kekebalan tubuh. Juga bermanfaat untuk therapy detoxifikasi, diabetes, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan impotensi, lemah syahwat dan frigiditas, memperlambat penuaan serta menopause dini.

Delapan Ramuan Alami Yang Terkandung Dalam RexiMax, terdiri dari :

- TRIBULUS TERRESTRIS

- PURWOCENG (Pimpinella Alpina)

- PANAX GINSENG

- TONGKAT ALI (Eurycoma Longifola)

- MACA (Lepidium Perulianum Chacon )

- MADU

- KOPI

- NON DAIRY CREAMERS (NDC).

Cara Penyajian & Pemakaiannya:

Ambil 1/2 sachet RexiMax dan langsung dicampurkan/ditaburkan dalam minuman panas yang sudah tersedia dan siap saji, langsung Anda nikmati dengan santai bersama kolega-kolega Anda baik dirumah maupun di Kafe-kafe dikota Anda.

Apapun minuman panas Anda, pastikan RexiMax campurannya.

Posting Komentar

Apabila ada tulisan yang kurang berkenan, atau mo kasih saran dan kritik silakan berikan komentar dibawah ini, karena sedikit komentar dari anda dapat membangun blog ini. Dan Insya allah Blog Kang Epot Alirannya termasuk Blog Do follow, hanya hindari aja spam ok :)

________________________________________________________________________________________________________________________________________ Copy Right Reserve by Blog Kang Epot @2010, Bandung-Indonesia, Original Template by Justin Tadlock, and brought to you by Blogger templates